Haru Biru Raffi Ahmad dan Nagita Saat Asistennya, Om Merry Undur Diri

Kompas.com - 12/08/2019, 17:42 WIB
Haru di rumah keluarga Raffi Ahmad saat astisten rumah tangga kesayangannya undur diri. Tangkapan layar kanal YouTube Raffi Ahmad.Haru di rumah keluarga Raffi Ahmad saat astisten rumah tangga kesayangannya undur diri.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga artis peran sekaligus presenter Raffi Ahmad mendadak berurai air mata saat Sadili alias Om Merry, asisten rumah tangga yang telah bekerja selama 13 tahun untuk Raffi mendadak mengundurkan diri.

Kejadian ini tergambar dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment dengan judul "MERRY PAMIT SETELAH 13 TAHUN BEKERJA...," pada Sabtu (10/8/2019).

Di awal video, istri Raffi, Nagita Slavina mengatakan bahwa vlog ini dibuat secara mendadak karena Merry tiba-tiba ingin menyampaikan hal penting kepadanya dan Raffi.

Baca juga: 6 Sapi dan 11 Kambing, Hewan Kurban Raffi Ahmad untuk Keluarga dan Karyawan

Kepada Nagita Merry mengaku hendak berpamitan karena akan pulang kampung.

Nagita mengaku bingung dengan sikap Merry. Pasalnya, pulang kampung menjelang Idul Adha adalah hal yang lumrah dilakukan Merry dan karyawannya yang lain.

"Oke guys, jadi dadakan hari ini kita panggil tim, karena aku mau mengabadikan sesuatu. Tiba-tiba tadi Om Merry kan mau pulang kampung setiap nanti Idul Adha. Katanya dia mau ke sini nih mau pamitan sama ibunya. Sebentar lagi Om Merry datang sama Ibunya," ujar Nagita.

Baca juga: Raffi Ahmad Akan Bangun Rumah Mewah Baru, Amy Qanita: Ya Alhamdulillah

"Lagian kenapa sih si Merry itu kayak, kan dia juga biasanya pulang," timpal Raffi.

Meski merupakan hal yang biasa, Raffi mengaku kecewa karena Merry berencana pulang kampung menjelang ulang tahun puteranya, Rafathar

"Cuma sedihnya kan si Rafatar kan ulang tahun, tanggal 13, nanti Rafathar enggak ada Merry dong. Bahkan Merry biasanya jadi badut," sebut Raffi.

Baca juga: Saat Raffi Ahmad Disuapi Makanan oleh Anak Presiden...

Tak lama kemudian Merry datang menemui Raffi dan Nagita. Ia datang dengan wajah sedih. Hal ini membuat Raffi dan Nagita. Mereka mengira Merry sedang melakukan prank.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X