Pamerkan Sepatu Rp 84 Juta, Britney Spears Dikecam Penggemar

Kompas.com - 16/08/2019, 11:09 WIB
Penyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman Britney: Domination, pertunjukan tetapnya di Park MGM, Las Vegas, pada 18 Oktober 2018. Spears dijadwalkan menggelar 32 pertunjukan di Park Theater di Park MGM mulai Februari 2019. Ethan Miller/Getty Images/AFPPenyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman Britney: Domination, pertunjukan tetapnya di Park MGM, Las Vegas, pada 18 Oktober 2018. Spears dijadwalkan menggelar 32 pertunjukan di Park Theater di Park MGM mulai Februari 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi pop Britney Spears membuat kecewa dan marah sebagian penggemarnya.

Hal itu gara-gara Spears memamerkan sepatu mahal yang tidak pernah ia pakai. Sepatu itu karya Christian Louboutin dan harganya 6.000 dollar AS atau sekitar Rp 84 juta.

Seperti yang terlihat di akun Instagram-nya, sepatu itu terbuat dari kulit ular dengan warna hijau, merah, krem, dan hitam.

“Empat tahun lalu untuk kali pertama saya membeli sepatu kulit ular dari Christian Louboutin yang harganya 6.000 dollar AS. PS. saya tidak pernah memakainya,” tulis Britney pada keterangan fotonya.

Bukannya mendapat simpati, penyanyi “Toxic” itu justru mendapat kecaman dari sebagian penggemarnya.

Mereka tidak mempermasalahkan penyanyi itu membeli sepatu dengan harga mahal.

Namun dengan memamerkan harganya dan mengatakan tidak pernah memakai sepatu itu, Britney dianggap tidak peka terhadap orang lain yang tidak berpunya.

“Britney, menurut saya kamu seharusnya tidak memamerkan harganya. Memang kamu mampu dan itu bagus, tetapi sepertinya itu agak tidak peka terhadap orang-orang yang harus banting tulang setiap hari,” tulis pemilik akun @magdasmusic.

“Jika mau, kamu bisa memberi makan orang miskin dengan uang itu,” ujar @Eqrahhh__.

Hampir semua komentar menganggap Britney Spears menggunakan uangnya untuk kegiatan amal ketimbang membeli sesuatu yang tidak digunakan.

“Lelang saja sepatunya dan sumbangkan uang itu ke yayasan untuk perempuan. Itu sepatu bagus dan seharusnya tidak hanya disimpan di lemari,” ujar @realestatebyjamiemarquez.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X