Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Berunjuk Rasa Minta Britney Spears "Dibebaskan"

Kompas.com - 24/04/2019, 11:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Penggemar Britney Spears melakukan unjuk rasa di Los Angeles, AS, pada Senin (22/4/2019), menuntut bintang pop itu dibebaskan dari fasilitas perawatan untuk kesehatan mental Spears.

Aksi protes fans tersebut dipicu oleh rumor yang beredar di internet yang menyebut bahwa Spears dirawat di sana di luar kehendaknya.

Sekelompok pengunjuk rasa berkumpul di luar West Hollywood City Hall dengan spanduk-spanduk bertuliskan "Bebaskan Britney" dan "Kebenaran Akan Membebaskannya". Protes itu disiarkan langsung di YouTube dan terdengar suara massa yang berteriak-teriak.

Baca juga: Britney Spears Jalani Perawatan Kesehatan Mental

"Hei, Larry Rudolph harus pergi," terdengar teriakan mereka yang mengklaim perawatan untuk Spears itu adalah keputusan manajer lamanya itu.

Spears diketahui mendaftarkan diri dalam program perawatan 30 hari pada Maret 2019, di tengah masalah kesehatan ayahnya. Pada hari Minggu Paskah, ia diberikan cuti satu hari untuk merayakan momen tersebut bersama keluarganya, berdasarkan laporan People.

Pada 4 Januari 2019, melalui Instagram, Spears berbicara tentang kesehatan ayahnya Jamie, mengatakan dia mengambil istirahat sementara karena ayahnya hampir meninggal dunia.

Baca juga: Britney Spears Rehat dari Pekerjaan karena Kondisi Kesehatan Ayahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com