Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Berbagai Resep Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 04/07/2019, 09:14 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Penyanyi pop Britney Spears berbagi resep menurunkan berat badan. Penyanyi “Baby One More Time” mengungkap jenis-jenis makanan yang telah membantunya mengusir lemak tubuh.

Akhir-akhir ini penyanyi 37 tahun itu kerap menunjukkan kebiasannya berolahraga di media sosial. Ia juga berbicara tentang keinginan menurunkan berat badan.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Selasa (2/7/2019), Spears mengaku bergantung pada sebuah daftar untuk membantu programnya itu.

“Oke, berat badanku sudah turun sekitar 1,8 kilogram, tetapi inilah buah-buahan dan sayuran yang aku makan untuk menurunkan bobot,” kata Spears dalam sebuah video di instagramnya.

Ibu dua anak itu memiliki sebuah daftar makanan yang dikelompokkan untuk berbagai kondisi, misalnya untuk mengatasi penyakit tulang, tekanan darah tinggi, dan diabetes.

Britney Spears mengaku memiliki penglihatan yang buruk, mengalami stres, asma, dan sakit kepala. Daftar itu, katanya, sudah menolongnya mengatasi masalah-masalah itu serta membuatnya lebih langsing.

Baca juga: Bantah Pernyataan Manajer, Britney Spears Mengaku Siap Naik Panggung

Ia tidak menjelaskan asal daftar itu, tetapi makanan yang ditunjukkan sesuai anjuran dokter dan penelitian ilmiah.

Contohnya untuk masalah mata, daftar itu memasukkan seledri dan wortel. Sementara itu untuk mengatasi stres, daftar itu memasukkan pisang, stroberi, dan buah pir.

Saat ini Spears berfokus pada kesehatannya setelah meninggalkan sebuah fasilitas kesehatan holistik pada April lalu.

Baca juga: Britney Spears Buka Suara soal Dugaan Dikurung dalam Fasilitas Kesehatan

Dalam video lainnya, Britney Spears memamerkan olahraga favoritnya. Ia mengaku sedang berusaha keras menurunkan berat badan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com