Pengakuan Tiga Setia Gara, Sembunyikan KDRT demi Lindungi Suami

Kompas.com - 16/09/2019, 17:01 WIB
Tangkapan layar akun Instagram Tiga Setia Gara. Tangkapan layar akun Instagram Tiga Setia Gara.Tangkapan layar akun Instagram Tiga Setia Gara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam akun Instagram pribadinya pada 21 Agustus 2019, penyanyi asal Indonesia Tiga Setia Gara mengunggah foto dirinya yang tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Ia juga mengunggah foto kaki kirinya yang tengah dibalut gips.

Dalam unggahan tersebut Tiga menuliskan keterangan "Di-Sleng-Kat-Ram-Bo".

Baca juga: Tiga Setia Gara Mengaku Jadi Korban KDRT, KJRI Chicago Beri Atensi

Seorang warganet, @unasan3 menanyakan kondisi Tiga pada kolom komentar.

"Ka tiga kenapaaa.. perasaan masuk RS terus ... Kemarin kaki patah sekarang kenapa lagi ka. we r worry bout u there. is thar something wrong?" tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/9/2019).

"Kemarin kaki patah, kapan?... gak ada yang wrong. kebanyakan gym dan boxing ajaa," jawab Tiga.

Baca juga: Viral! Penyanyi Tiga Setia Gara Mengaku Alami KDRT di Amerika Serikat

Meski demikian, baru-baru ini Tiga Setia Gara membuat pengakuan mengejutkan.

Dengan berurai air mata, eks vokalis band Silly Riot yang telah menikah dengan warga negara Amerika Serikat ini mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT).

"Buat orang-orang Indonesia, gua pengen jujur sama lu semua. Kenapa gua pincang, itu karena James tendang lutur gue sampai lutut gue hancur makanya gue ada operasi," ujar Tiga dalam video tersebut.

"Dan gue tahan bohong sama lawyer, gue bohong sama dokter, gue bohong sama semua orang, gue mem-protect laki gua supaya dia enggak dipenjara atau yang lain. Tapi sekarang kita berantem lagi dan hampir dipukul makanya gue telpon 911," kata Tiga Setia Gara.

Dalam video tersebut, Tiga juga meminta bantuan warganet agar melaporkan kasus ini kepada Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Chicago.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X