Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wendi Cagur Mengaku Pernah Ingin Bercerai

Kompas.com - 19/09/2019, 14:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter dan artis komedi Wendi Cagur mengungkapkan bahwa ia dan istrinya, Ayu Natasya, pernah berniat bercerai pada awal–awal pernikahan mereka.

Melalui video berjudul ‘WENDY BERUBAH!!!’ di kanal YouTube Ussy Andhika Official (17/9/2019), pelawak itu bercerita mengenai betapa beratnya masalah ketika itu sehingga sampai berpikir untuk berpisah.

“Karena setelah kami menikah selama lima tahun, itu baru kami benar-benar bicara kan. Karena selama lima tahun itu, masalahnya banyak banget," ujar Wendi.

"Segala macam, tapi kami engak pernah komunikasi dari hati ke hati, kalau kami ngobrol juga itu penuh emosi,’’ tambahnya.

Baca juga: Wendy Cagur: Punya Anak Laki-laki Lebih Ribet

Pasangan ini bercerita tentang berbagai masalah yang mereka alami selama menjalani rumah tangga selama sembilan tahun.

Selain itu, saat menjalani biduk rumah tangga selama lima tahun pertama, tidak sedikit kata "ingin berpisah" diucapkan oleh istrinya, Ayu.

Bahkan sampai pernah beberapa kali Ayu kabur ke Makassar untuk menghindari Wendi.

“Dan gue enggak bohong karena gue emang pernah sampekan ke ayu pas sudah lima tahun itu dan kami jadi lebih baik dalam segala hal...," ujar Wendi.

Meski mengalami banyak cobaan, justru hal itulah yang membuat pasangan ini semakin erat dan mengerti satu sama lain hingga saat ini. (Sherly Angelina)

Baca juga: Wendy Cagur Terlalu Sibuk, Anak Ingin Pecahkan Celengan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com