Wendi Cagur: Kalau Istri Dikasih Hak Talak, Gue Sehari 10 Kali Jadi Duda

Kompas.com - 19/09/2019, 18:43 WIB
Komedian yang juga pembawa acara Wendy Cagur saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian yang juga pembawa acara Wendy Cagur saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi dan presenter Wendi "Cagur" mengenang masa-masa awal pernikahannya yang kerap diwarnai pertengkaran.

Istrinya Ayu Natasya bahkan acapkali mengucap kata cerai ketika mereka terlibat cekcok saat itu.

Dalam video berjudul ‘WENDY BERUBAH!!!’ di kanal YouTube milik Ussy Andhika Official, Wendi pun bernostaliga sambil berkelakar.

"Itulah mengapa wanita enggak dikasih hak untuk menjatuhkan talak. Mungkin kalau seperti itu, gue dalam sehari sudah 10 kali jadi duda," ucap Wendi menyelipkan guyonan, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (19/9/2019).

Baca juga: Wendy Cagur Terlalu Sibuk, Anak Ingin Pecahkan Celengan

Namun, Wendi tak sekalipun benar-benar mewujudkan permintaan istrinya untuk bercerai kala itu. Ia hanya menanggapinya dengan santai.

"Saat itu yang lucu gini, ketika tiba-tiba dia 'gue mau pisah'. 'Siapin surat-suratnya', 'iye, santai. Tenang aje'. 'Tenang aja, lu tinggal tanda tangan, entar gue urusin'. 'Buku nikah segala macam disiapin, entar diambil ama saudara gue'. 'Santai aja tenang'. Padahal mah gue nyati aja kagak. Sampai akhirnya ketika satu titik, Bunda ngancem...," ucap Wendi.

Menyadari mereka sama-sama memiliki kesalahan hingga menimbulkan pertengkaran, Wendi tak bergeming.

Ia selalu mengingat prinsipnya bahwa menikah untuknya adalah satu kali seumur hidup.

"Karena saat gue memutuskan untuk menikah, yah itu untuk sekali seumur hidup. Banyak orang yang bilang bahwa gue kan kaya bisa cari (istri) lagi, itu amit–amit enggak pernah kepikiran," kata Wendi.

Baca juga: Minta Cerai, Istri Wendi Cagur Pernah Kabur dari Rumah

Wendi "Cagur" dan Ayu Natasya melangsungkan pernikahan di Masjid Bani Umar, Bintaro, Tangerang, pada 18 April 2010 lalu.

Wendi menambahkan, mereka menceritakan masalah rumah tangga mereka itu semata-mata untuk menjadi bahan pelajaran atau pengingat. Baik buat ia dan istri maupun untuk masyarakat yang mendengar.

"Mungkin banyak yang belum tahu, tolong, please, jangan lihat ini sebagai aib ya, cuman jadikan pengalaman hidup ya," ujar Wendi.

Setahun kemudian, mereka dikaruniai anak pertama yang diberi nama Audie Oryza Sativa.

Setelah itu pada 9 Desember 2012, Ayu melahirkan anak laki-laki lagi bernama Aditya Manilkara Kauki. (Sherly Angeline)

Baca juga: Minta Cerai, Istri Wendi Cagur Pernah Kabur dari Rumah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X