Tahu Wiranto Ditusuk, Krisdayanti: Rasanya Kayak Tak Bisa Telan Makanan

Kompas.com - 10/10/2019, 21:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan anggota DPR RI Krisdayanti kaget saat mendengar kabar soal Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk orang tidak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

"Saya pas baca rasanya kayak enggak bisa ketelan makanan. Ini memang mengagetkan," kata Krisdayanti saat dihubungi, Kamis malam.

Krisdayanti mendengar kabar tersebut melalui notifikasi pemberitaan Kompas.com di ponsel pintarnya. Saat itu, Krisdayanti sedang di rumah merayakan syukuran kecil-kecilan untuk ibunya yang berulang tahun.

Baca juga: Kaget Wiranto Ditusuk, Rano Karno: Ini Bisa Terjadi di Mana Saja

Sebagai orang yang mengenal Wiranto, Krisdayanti cukup sedih karena tindakan pelaku penusukan sangat tidak dibenarkan.

Krisdayanti menyebut Wiranto sebagai orang yang baik. Krisdayanti mengenal dekat Wiranto sejak 8 tahun lalu saat diminta ikut kegiatan Partai Hanura.

"Beliau juga punya rekam jejak yang baik. Saya juga senang ternyata pemerintah sigap menjemput Wiranto dengan helikopter, karena dari Pandeglang ke Jakarta (kalau tidak cepat) pasti sudah lewat juga. Sekarang Wiranto sudah sadar saya lihat di televisi," kata Krisdayanti.

Baca juga: Wiranto Ditusuk, Jerinx SID: Lekas Sembuh Bro...

Diberitakan sebelumnya, Wiranto mengalami luka di bagian perut. Sementara Kapolsek Menes, Kompol Daryanto yang berada di dekat Wiranto juga terluka karena penyerangan tersebut.

Daryanto mengalami luka di bagian punggung. Dalam rekaman video yang beredar, Menkopolhukam Wiranto diserang saat baru keluar dari mobil.

Wiranto baru saja menghadiri acara peresmian di Universitas Mathla'ul Anwar di Pandeglang. Pria yang menusuk Wiranto segera diamankan aparat keamanan dan diperiksa.

Hingga saat ini, Wiranto masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jakarta.

Wiranto dibawa menggunakan ambulans hitam dan masuk melalui pintu Medical Check Up (MCU).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.