Simak Keseruan Indonesian Comic Con 2019 Hari Pertama

Kompas.com - 13/10/2019, 11:30 WIB
Pengunjung berkostum karakter The Flash pada Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Pameran budaya pop yang menjadi ajang berkumpulnya para penggemar komik, film, gim dan mainan itu berlangsung hingga Minggu (13/10). 
 ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRAPengunjung berkostum karakter The Flash pada Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Pameran budaya pop yang menjadi ajang berkumpulnya para penggemar komik, film, gim dan mainan itu berlangsung hingga Minggu (13/10).

KOMPAS.com - Festival budaya pop Indonesia Comic Con kembali digelar. Festival tahunan ini berlangsung di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, mulai Sabtu (12/10/2019).

Acara yang menampilkan beragam keseruan itu dimulai sejak pukul 10.00 hingga 21.00 WIB yang bakal menyuguhkan berbagai program menarik untuk para pencinta budaya populer di Tanah Air.

Generasi 90-an dan pencinta serial televisi Power Rangers bisa bernostalgia bersama pemeran Ranger Merah Austin St John.

Salah satu pemeran dari serial Marvel DareDevil dan The Punishers, Deborah Ann Woll, juga turut meramaikan salah satu acara pop culture di Jakarta ini.

Tak hanya itu, bakal hadir pula booth Terminator dari 20th Century Fox dan juga Jumanji dari Sony Pictures Indonesia.

Lalu komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone.

Adapun harga tiketnya berkisar dari Rp 125.000 hingga Rp 1.200.000 san hanya dapat dibeli melalui https://shopee.co.id/m/shopee-comic-con-2019.

Simak keseruan hari pertama yang digelar ICC yang digelar pada Sabtu (12/10/2019).

Balpil dan Bhinnekaz versi Bahasa Inggris

Project Director Balpil dan Bhinnekaz, Holip Soekawan memperkenalkan komik Baplil dan Bhinnekaz versi bahasa Inggris dengan judul Balpil & The Bhinnekaz Warriors.

"Dengan me-release komik dan lagu dalam bahasa Inggris, sebagai upaya satu lagi IP (intellectual property) Indonesia yang mencoba go international,” kata Holip Soekawan saat ditemui di Indonesian Comic Con, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X