Alexandra Gotardo hingga Putri Ayudya Main Serial Drama HBO, Food Lore

Kompas.com - 24/10/2019, 17:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berhasil menarik perhatian penonton dengan Folklore, kini HBO kembali merilis serial drama antologi HBO Asia Original bertajuk Food Lore.

Berawal dari sineas asal Singapura, Eric Khoo, Foof Lore mengangkat kisah di balik cita rasa makanan di delapan negara Asia, yakni, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, dan Vietnam.

Baca juga: Alexandra Gottardo Didik Anak Disiplin Waktu Sejak Dini

Untuk serial versi Indonesia yang bertajuk Maria's Secret Recipe, digarap oleh sutradara Billy Christian dan dibintangi oleh artis peran Alexandra Gottardo, Putri Ayudya, serta Dian Sidik.

Dalam jumpa pers di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (24/10/2019), Alexandra mengaku, dia sangat tertarik begitu membaca skenario serial yang juga ditulis oleh Billy itu.

"Yang pasti ceritanya itu nomor satu, ending ceritanya itu edan banget sih, itu gila banget. Kalau penulis dan men-direct itu aku lebih confidence, komunikasi juga lebih lancar," kata Alexandra.

Baca juga: Honor Jadi Pertimbangan Alexandra Gottardo Terima Tawaran Film

Maria's Secret Recipe bercerita tentang sosok perempuan misterius bernama Maria (Alexandra Gotardo) yang menjadi perhatian masyarakat pesisir pantai setelah membuka sebuah restoran.

Kehadiran Maria pun cukup mengguncang rumah tangga Ratih (Putri Ayudya) dan Jono (Dian Sidik).

Serial yang proses syutingnya dilakukan di Kepulauan Seribu itu akan tayang pada Minggu (17/11/2019) pukul 21.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Baca juga: Alexandra Gottardo Sulit Sajikan Komedi Natural di Mangga Muda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.