Putri Ayudya Gemas dengan Perannya Sendiri di Serial HBO, Food Lore

Kompas.com - 24/10/2019, 19:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Ayudya mengaku geregetan pada dengan Ratih, tokoh yang dia perankan dalam serial drama HBO, Food Lore bertajuk Maria's Secret Recipe.

"Sabar banget ya Ratih. Tadi aja selama nonton tuh gemes banget," kata Putri dalam jumpa pers di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (24/10/2019).

Ratih adalah sosok istri penurut yang selalu berusaha melayani suaminya, Jono (Dian Sidik). Namun, sayangnya Ratih tidak pandai memasak makanan yang lezat.

Rumah tangga Ratih dan Jono kemudian diuji dengan kehadiran seorang perempuan misterius bernama Maria (Alexandra Gottardo), yang memiliki restoran di pinggir pantai.

Putri menuturkan, untuk mendalami perannya, dia banyak berdiskusi dengam samg sutradara, Billy Christian untuk menggali lebih dalam tentang latar belakang Ratih.

Baca juga: Tampil Seksi dalam Serial HBO, Alexandra Gottardo: Enggak 100 Persen Nyaman

"Yang pasti ya diskusi dengan mas Billy Apakah seperti ini karakter Ratih, karena kan ini komedi ya, jadi enggak boleh lebih, enggak boleh kurang," ucap Putri.

"Yang lebih ditelitiin sih dipikirkan baik-baik, background nya seperti apa, pendidikan Ratih itu apa, jadi secara latar belakang lapisannya banyak," lanjut bintang film Gundala itu.

Serial yang proses syutingnya dilakukan di Kepulauan Seribu itu akann tayang pada Minggu (17/11/2019) pukul 21.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Baca juga: Alexandra Gotardo hingga Putri Ayudya Main Serial Drama HBO, Food Lore

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.