Tampil Seksi dalam Serial HBO, Alexandra Gottardo: Enggak 100 Persen Nyaman

Kompas.com - 24/10/2019, 19:08 WIB
Alexandra Gottardo dalam jumpa pers peluncuran Serial drama antologi HBO, Food Lore di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (24/10/2019) KOMPAS.com/IRA GITAAlexandra Gottardo dalam jumpa pers peluncuran Serial drama antologi HBO, Food Lore di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (24/10/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Alexandra Gottardo menjadi pemeran utama dalam serial drama HBO, Food Lore, bertajuk Maria's Secret Recipe.

Dalam serial yang disutradarai oleh Billy Christian itu, Alexandra berperan sebagai Maria, perempuan seksi pemilik sebuah restoran di pesisir pantai.

Alexandra mengatakan, sosok Maria yang dituntut untuk tampil seksi dalam film itu adalah bagian dari kebutuhan cerita.

Baca juga: Alexandra Gottardo Didik Anak Disiplin Waktu Sejak Dini

Meski sebenarnya, tidak benar-benar merasa nyaman, Alexandra tetap melakukan hal itu sebagai bentuk profesionalitasnya menjadi seorang aktor.

"Kalau dibilang 100 persen nyaman itu enggak. Saya kembali lagi, di sini memang scene itu dibutuhkan untuk cerita," kata Alexandra.

"Tapi di sini kan kita bekerja sebagai seorang aktor, yang mana kalau dibutuhkan dalam cerita dan harus direalisasikan ada maknanya," lanjutnya.

Baca juga: Honor Jadi Pertimbangan Alexandra Gottardo Terima Tawaran Film

Alexandra juga berharap, penonton dapat  menangkap pesan yang ingin disampaikan secara keseluruhan cerita.

"Ya penonton harus bisa melihat secara gambaran film harus begini ceritanya. Makanya yang ditonton jangan pas bagian itu aja, 'wah, dia seksi', enggak gitu," ucap Alexandra.

"Tonton keseluruhan karena penonton yang cerdas adalah yang mengerti seluruh ceritanya," lanjutnya.

Baca juga: Alexandra Gottardo Sulit Sajikan Komedi Natural di Mangga Muda

Maria's Secret Recipe bercerita tentang sosok perempuan misterius bernama Maria (Alexandra Gotardo) yang menjadi perhatian masyarakat pesisir pantai setelah membuka sebuah restoran.

Kehadiran Maria pun cukup mengguncang rumah tangga Ratih (Putri Ayudya) dan Jono (Dian Sidik).

Serial yang proses syutingnya dilakukan di Kepulauan Seribu itu akan tayang pada Minggu (17/11/2019) pukul 21.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Baca juga: Adegan Panasnya dengan Zack Lee Viral, Alexandra Gottardo: Jadi Bahan Ketawaan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X