Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Sidang Cerai, Suami Cathy Sharon Didampingi Ibunda

Kompas.com - 11/04/2016, 14:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, datang bersama ibunya dan seorang perempuan saat menghadiri sidang putusan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Ketika ditanya, kuasa hukum Eka, Fachri, menyatakan tidak tahu pasti siapa perempuan tersebut. "Kalau enggak salah, keponakannya tadi," kata Fachri usai persidangan.

Ketika didesak lebih jauh, Fachri menjawab perempuan tersebut teman Eka yang menjadi saksi dalam sidang perceraiannya Cathy.

"Saksi, masih teman," ujarnya dia lagi.

Pantauan Kompas.com, perempuan yang mengenakan blazer putih dan blus bermotif biru putih itu pun terlihat selalu membuntuti Eka.

Ia juga selalu berada di sisi ibunda Eka yang turut hadir. Usai sidang, perempuan yang memakai kacamata hitam itu langsung masuk ke mobil, untuk menghindari wartawan yang menanyainya.

Diberitakan sebelumnya, Majelis Hakim PN Jakart Selatan menolak gugatan cerai yang dilayangkan Eka kepada kakak dari artis peran Julie Estelle itu.

Alasannya, saksi yang dihadirkan oleh pihak Eka kurang kuat lantaran tidak melihat secara langsung pertengkaran yang terjadi antara Eka dan Cathy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com