Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Apa Adanya, Arumi Bachsin Acungkan Jempol

Kompas.com - 21/06/2013, 17:11 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.COM — Artis peran dan model Arumi Bachsin (19) tampak bingung ketika diminta tanggapannya mengenai hari ulang tahun ke-52 Joko Widodo atau Jokowi, Gubernur DKI Jakarta, Jumat (21/6/2013).

"Enggak tahu, tahunya malah adik gue ulang tahun kemarin," ujar Arumi ketika berbincang-bincang dengan Kompas.com di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Ia mengaku tidak terlalu mengikuti jejak langkah Jokowi. Dari yang ia lihat di layar kaca, pria asal Solo itu memang mampu menyita perhatian banyak orang dan berbeda dengan tokoh-tokoh lainnya.

"Secara pribadi saya enggak tahu yang wow banget. Yang saya tahu dari TV, ya baik," sambung bintang film Kerasukan ini.

Tapi, Arumi mengacungi jempol karena Jokowi tampil apa adanya. "Dia juga ceplas-ceplos, enggak terlalu banyak basa-basi, to the point, itu penting enggak timbulkan ambigu yang lain," kata perempuan yang akan menikah dengan Emil Dardak, putra Wakil Mentri Pekerjaan Umum, Ahmad Hermanto Dardak, sehabis Lebaran tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com