Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petra Sihombing Nikmati Jajanan Surabaya

Kompas.com - 16/10/2013, 13:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pemain film Petra Sihombing (21) sering mendapat tawaran berpentas di Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur. Minggu depan, dia kembali akan menyanyi di kota tersebut. Selain urusan pekerjaan, Petra rupanya juga suka menikmati kuliner.

"Urusan menyanyi biasanya di situ-situ saja tempatnya. Menginap pun saya sering di tempat yang sama. Setiap kali ke Surabaya pasti saya berwisata kuliner. Saya suka makanan serba penyet," kata Petra, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meski suka menyantap hidangan Jawa Timur berupa aneka lauk penyet bersambal, Petra mengaku tidak sanggup jika makanan tersebut terlalu pedas.

"Saya pilih rumah makan yang menyediakan sambal yang tidak pedas, he-he-he," ujar pria yang pandai bermain piano dan gitar ini.

Sebagai penyanyi, Petra memang sering bepergian ke sejumlah kota. Namun, dia enggan menumpang pesawat terbang. Sebisa mungkin pria yang lahir di Jakarta, 10 April 1992, ini memilih moda transportasi darat, seperti kereta api.

"Dari dulu saya takut naik pesawat terbang, Kalau terpaksa banget, saya baru mau bepergian dengan pesawat walau sepanjang perjalanan selalu waswas. Saya lebih suka naik kereta api biarpun waktu perjalanannya lebih lama," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com