Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandhy Sondoro Buka JERIN Festival 2013

Kompas.com - 19/10/2013, 17:49 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sandhy Sondoro tampil membuka festival kerja bareng Jerman-Indonesia JERIN Festival 2013, di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (18/10/2013) malam. Lagu Kebangsaan, "Indonesia Raya", menjadi lagu pembuka pertunjukan Sandhy.

"Indonesia Raya" dinyanyikan oleh Sandhy tanpa iringan musik. Mereka yang hadir pun turut menyanyi.

Sandhy didukung oleh bandnya yang terdiri dari Andre (gitaris), Arianto (keyboard), Bennedict (drum), dan Sebastian Voghl (bas). Bennedict dan Voghl merupakan dua pemusik Jerman yang terlibat dalam rekaman dua album Sandhy ketika masih bermusik di Jerman. Sesudah Andre membawakan penggalan "Indonesia Pusaka" dengan petikan gitarnya,  pertunjukan Sandhy dimulai dengan "Forever My Queen".

"Selamat malam semua, awalnya bahasa Indonesia dulu ya, terima kasih atas kedatangannya ke sini, alhamdulillah lumayan ramai," ucap Sandhy.

Sandhy dan kawan-kawan menyuguhkan pula "Down on the Street", "Bunga Mimpi", "Tak Pernah Padam", "Dariku Untukmu", "Anak Jalanan", dan "To Love Somebody".

Dengan lagu-lagu itu, mereka membuat para pengunjung JERIN Festival 2013 ikut bernyanyi dan bergoyang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com