Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Posan, Drumer Winner, Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.com - 06/11/2013, 19:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Posan Tobing, drumer band Winner, dan istrinya, Valentina, dikaruniai anak pertama. Bayi perempuan mereka lahir di Rumah Sakit Bersalin Asih, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2013), pukul 16.57 WIB.

Posan pun menyampaikan kebahagiaannya, karena satu persatu dambaannya dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

"Senang bangga akhirnya punya anak juga. Dulu cita-cita nikah di umur 30 kesampaian, sekarang punya anak kesampaian. Ini cucu pertama keluarga," katanya dalam wawancara di Rumah Sakit Bersalin Asih, Rabu (6/11/2013).

Buah hati mantan penabuh drum grup KotaK ini lahir dengan ukuran tinggi 51 cm dan berat 3,5 kg. Mereka memberinya nama Kimi Riama Tobing.

"Kimi itu dari gue sama istri gue, artinya dihormati, dihargai. Maksudnya, apa yang dia lakukan bisa berharga untuk orang lain juga. Riama dari Bokap (ayah Posan), artinya bergembira. Jadi, hadirnya Riama semua bergembira," jelas Posan tentang nama anak putrinya.

Persalinan Valentina dibantu dengan bedah sesar. Awalnya, Valentina ingin menjalaninya secara alamiah. Namun, ia mengalami gangguan.

"Jantung Kimi enggak kuat. Jadi, pas lagi ngeden, detak jantungnya kurang. Divakum, tapi enggak bisa juga. Akhirnya, diputuskan sesar," jelas Posan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com