Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Asmirandah Merasa Dikecewakan Rivanno

Kompas.com - 26/11/2013, 11:14 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Ayah dari artis peran Asmirandah Zantman (24) atau Andah, Muhammad Farmidji Zantman, merasa dikecewakan oleh lelaki yang menikah dengan putrinya, pemain sinetron Jonas Rivanno Wattimena (26) alias Vanno. Pasalnya, Farmidji seperti tertipu dengan pernyataan Vanno yang mengaku pernah mualaf lalu kembali memeluk agama semula.

"Kecewa dong pasti, saya ditipu. Keluarga dia juga ditipu," kata pria yang bernama lahir Anton Zantman itu dalam wawancara di kediamannya, Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Senin (25/11/2013) malam.

Farmidji, yang menyaksikan Vanno menjadi mualaf, mengaku tak bisa menerima sikap menantunya. "Saya kecewa saja, tapi kalau mereka bahagia, silakan," keluh Farmidji.

Farmidji merasa bersalah pula merestui Andah memilih Vanno. "Jalan saya memang salah, tapi gimana. Dua puluh empat (24) tahun saya mendidik dia (Andah), sudah semua keputusan dia. Kaget saya. Saya akhirnya minta maaf ke semuanya. Jujur, saya juga salah, terima (permintaan) Asmirandah, terima (lamaran) dia. Dari awal saya juga tidak setuju. Emang mereka sayang, saya mau dia bahagia," tutur Farmidji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com