Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katie Holmes Jaga Kesehatan demi Anak

Kompas.com - 21/02/2014, 15:24 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com — Aktris Katie Holmes (35) selalu berusaha menjaga kesehatannya demi sang anak, Suri Cruise (7). Dia tak ingin kehilangan kesempatan mengikuti perkembangan Suri. Sejak berpisah dari Tom Cruise, mereka berdua tinggal di Manhattan, Amerika Serikat.

Holmes bergabung dengan salah satu department store di AS, Kohl's, untuk mendukung wanita melawan kanker payudara. Sejak 18 Februari sampai 8 Maret, tim yang diikuti Holmes itu akan mengumpulkan donasi yang akan disumbangkan kepada Komen, salah satu organisasi sosial yang membantu penderita kanker payudara.

"Saya tahu banyak penderita kanker payudara dan mereka pasti mempunyai saudara atau anak yang harus diperhatikan. Untuk itulah, sebagai orangtua, saya selalu peduli kesehatan. Saya ingin selalu ada dalam setiap perkembangan anak untuk jangka waktu yang lama," kata aktris yang dikenal lewat film serial Dawson’s Creek ini.

Holmes mengajak penderita kanker payudara untuk berdiskusi mengenai kanker payudara.

"Semoga sebuah percakapan bisa meringankan beban mereka dan saling mendukung bagi para wanita untuk melakukan pencegahan dini," ujarnya.

Mengenai kehidupannya bersama Suri, Holmes menceritakan bagaimana asyiknya tinggal di Manhattan.

"Saya suka masyarakat New York. Kota ini sangat cocok untuk kami berdua," katanya. (People/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com