Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lily Allen: Anak-anak Bukan Aksesori

Kompas.com - 27/02/2014, 17:13 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi Inggris, Lily Allen (28), kadang-kadang menceritakan kedua putrinya, Ethel (2) dan Marnie (14 bulan), melalui akun Twitter-nya, terutama mengenai aktivitas mereka. Ia suka mengabarkan mereka karena permintaan dari para "follower"-nya juga.

Namun, Allen justru risi kalau terlalu sering menulis soal Ethel dan Marnie. Ia juga enggan memasang foto-foto mereka di Twitter karena terkesan menjadi aksesori.

"Maaf, ya, kalau saya mengotori linimasa kalian semua dengan cerita anak-anak. Yang pasti mereka baik-baik saja dan tidak jauh dari kami. Mungkin kalian tidak sering melihat foto mereka karena saya tidak ingin mereka menjadi aksesori," ujarnya melalui akun Twitter-nya, Rabu (26/2/2014).

Allen "menghilang" dari industri musik setelah menikahi Sam Cooper pada 2011. Akan tetapi, ia kembali lagi dengan merilis single berjudul "Hard Out Here" pada November 2013 dan langsung merebut perhatian publik London.

Ia pun kembali sibuk dengan jadwal manggung, tetapi belum memutuskan untuk tur ke luar kota.

"Saya belum merencanakan tur. Jadi, saya belum tahu bagaimana mengatur waktu untuk bersama keluarga. Yang pasti saya selalu berusaha untuk bertemu dengan anak-anak. Kalau saya bersama mereka pada siang hari, saya akan bekerja pada malam harinya," papar pelantun lagu "The Fear" dan "Fuck You" ini.

Allen bakal makin sibuk setelah dinobatkan menjadi penyanyi solo terbaik di ajang NME Awards di London, Rabu malam. Pemilik album It's Not Me, It's You ini mengalahkan David Bowie, Sir Paul McCartney, dan Kanye West.

"Ini luar biasa karena David Bowie ada di kategori yang sama, juga Jake Bugg. Jadi, penghargaan ini untuk kalian semua, bukan saya. Terima kasih," kata Allen menanggapi penghargaan itu, seperti dikutip Mirror dan Independent.

Oh ya, Allen tampil unik di acara NME Awards itu. Ia mengenakan gaun bermotif strip berwarna oranye dan hitam. Gaun itu dipadu dengan syal warna hijau dengan sedikit garis oranye, menjadikan Allen mirip ratu lebah. Cantik dan unik. (IVV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com