Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/03/2014, 16:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Perjalanan pulang dari New York menuju Jakarta via Dubai membuat Julie Estelle waswas. Hal itu karena di dalam pesawat dari Dubai ada embusan angin kuat. Pilot pun sampai keluar dari kokpit untuk mencari tahu mengapa sampai ada embusan angin.

"Wah, saya langsung deg-degan, apalagi tahu soal pesawat Malaysia yang hilang. Saking takutnya, langsung saya tidur. Baru bangun setelah mendarat dengan selamat di Bandara Soekarno-Hatta," kata Julie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Ia bermain dalam film The Raid 2 sebagai pemeran Alicia si pembunuh bayaran yang dijuluki Hammer Girl. Ia menuturkan, saat di Amerika Serikat dia tak pernah menyangka The Raid 2 menarik perhatian penonton. Mereka antusias menunggu kelanjutan The Raid.

"Banyak penonton tak kebagian karcis dan kecewa. Mereka juga penasaran apakah Alicia akan dibuatkan film sendiri," ujar Julie.

Untuk film laga tersebut, Julie mengaku tak punya pengalaman olahraga bela diri. Ia pun berlatih intensif selama enam bulan untuk memperkuat fisik dan teknik jatuh yang benar agar tubuh tak cedera.

"Saya tak pakai pemain pengganti, makanya harus latihan dengan benar,” kata Julie. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com