Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Masuk Rumah Sakit

Kompas.com - 11/08/2014, 18:23 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Syahrini (34) kini sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, karena kelelahan sepulang dari Italia dan Tanah Suci. Dalam foto yang beredar di internet, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini tampak berbaring, berselang infus di tangan, dan mengenakan jilbab.

"Kondisi fisiknya setelah pulang umroh drop, kecapean. Kegiatannya pun setelah pulang umroh begitu padat, dia kurang istirahat," terang Reindhy, manajer Syahrini, melalui BlackBerry Messenger-nya, kepada Kompas.com, Senin (11/8/2014).

Karena Syahrini kelelahan, beberapa jadwal kerjanya terpaksa ditundanya. Namun, untuk persiapan salah satu konsernya, ia tetap harus berlatih nyanyi di sebuah studio.

"Tapi ada beberapa jadwal yg mengharuskqn dia hadir, sore ini rencanyanya dia akan latihan di studio. Ada beberapa jadwal yang enggak bisa ditunda. Sore ini dia harus latihan di studio untuk kebutuhan konser, setelah itu dia masuk rumah sakit lagi," tulis Reindhy.

Pada foto yang beredar di internet itu, tampak Syahrini mengenakan hijab.

"Sejak pulang umroh, dia lebih sering pakai jilbab," tulis Reindhy lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com