Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teman-teman Tessy dari Srimulat Hadir di Pengadilan

Kompas.com - 18/03/2015, 18:52 WIB
BEKASI, KOMPAS.com -- Sidang perdana kasus narkoba yang melibatkan pelawak Tessy telah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat, Rabu (18/3/2015). Beberapa teman Tessy dari grup komedi Srimulat, yaitu Kadir, Tarsan, dan Polo, terlihat hadir untuk memberi dukungan.

"Semuanya memberi semangat supaya dia tegar. Kita enggak bicara hal lain. Kita pengin dia semangat," tutur Tarzan, yang ditemui oleh tabloidnova.com di PN Bekasi, Jalan Pramuka No 81, Bekasi, Rabu (18/3/2015).

Polo berharap sidang tidak akan berlangsung lama.

"Kalau bisa sidangnya jangan panjang. Dia sudah akui kesalahan kan, dia pengguna. Mudah-mudahan dia bisa direhabilitasi, itu harapan kita. Mohon dukungannya, maafkan Tessy atas perlakuannya yang saat ini," kata Polo.

"Jangan coba-coba pakai narkoba kalau enggak mau menderita. Sekarang Indonesia memang lagi darurat narkoba," tambah Tarzan.

Lewat kuasa hukumnya, Taufik Husni, Tessy diketahui memang meminta langsung keluarga dan para sahabatnya hadir di pengadilan untuk mengikuti sidang perdananya. Menurut Tessy, hal itu bisa memberinya semangat untuk menjalani tahap awal dari rangkaian sidangnya.

"Semua hadir. Dari keluarga Srimulat juga hadir. Kalau Doyok, enggak bisa, karena harus shooting," terang Taufik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com