Soal Pasangan Hidup, Ira Wibowo Tak Menutup Diri - Kompas.com

Soal Pasangan Hidup, Ira Wibowo Tak Menutup Diri

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 10/08/2015, 16:21 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Artis peran Ira Wibowo diabadikan di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ira Wibowo mengaku bahwa dirinya tidak menutup diri kepada siapapun pria yang ingin mendekatinya selepas bercerai dengan vokalis grup band KLa Project, Katon Bagaskara.

"Aku sih bukan tipikal yang menutup diri. Kalau masa depan (ingin ada pendamping hidup) ada, tapi saat ini belum," ujar Ira dalam wawancara di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Untuk tipe lelaki idamannya, Ira tak muluk-muluk mencarinya. Asalkan, laki-laki tersebut baik dan cinta kepada keluarganya.

"Simpel sih. Enggak harus gini gitu. Intinya dia harus baik sih," ucapnya.

Ira bahkan mengaku sempat terpuruk selepas berpisah dengan Katon. Saat itu, kata Ira, ia sering mengurung diri di rumah dan menghindar dari kehidupan sosial. Namun, sang anak yang melihat kegundahannya lantas mendorongnya untuk bangkit. Bahkan, sang anak turut pula menjodoh-jodohkan dirinya.

"Kalau dibilang jodoh-jodohin sih enggak. Tapi ada masa waktu aku mengurung di rumah, anak bilang, 'Ma ayo jalan'. Aku sih males ya. Akhirnya jalan juga. Di situ dia kayak kenal-kenalin (laki-laki) gitu. Tapi aku emang enggak mau buru-buru gitu," ucapnya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar