Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemani Ruben dan Jupe, Ayu Ting Ting Melapor ke Polda

Kompas.com - 14/08/2015, 14:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) datang ke Mapolda Metro Jaya pada Jumat (14/8/2015) siang untuk melaporkan pemilik akun Instagram penjual bayi yang telah mengambil tanpa izin dan menyalahgunakan foto putri Ayu, yang kini baru berusia satu tahun tujuh bulan. Foto itu siambil dari akun Instagram Ayu.

Ayu, yang berbusana biru, tiba pada pukul 13.15 WIB di Mapolda Metro Jaya. Ia ditemani oleh pembawa acara Ruben Onsu dan penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe).

Tak ada yang diungkapkan oleh ibu satu anak ini kepada para wartawan. Ia langsung memasuki ruang pengaduan bersama Ruben dan Jupe.

Terkait laporannya ke Polda Metro Jaya, pelantun "Alamat Palsu" ini mengikuti jejak pasangan suami istri pembawa acara Ruben Onsu dan penyanyi Sarwendah. Foto putri Ruben, yang kini baru berumur dua bulan, diambil tanpa izin dan disalahgunakan oleh pemilik akun Instagram penjual bayi. Foto itu diambil dari akun Instagram yang dibikin oleh Ruben dengan nama putrinya.

"Karena menyangkut anak saya, harus saya kasih pelajaran. Jadi, yang iseng sama saya, tunggu tanggal mainnya," ujar perempuan bercerai ini pada Kamis (13/8/2015) malam di Studio MNCTV, Jakarta Timur, sesudah ia manggung dalam pertunjukan yang diadakan terkait peluncuran album barunya, Best of Ayu Ting Ting

Ayu juga akan melaporkan para hater yang telah mengolok-olok keluarganya. Ia tak terima keluarganya diperlakukan seperti itu.

"Saya sih mau di-bully enggak apa-apa. Tapi, kalau urusan anak, keluarga, sudah tidak ada toleransi. Makin kejam bahasanya, kayak bukan manusia. Awalnya saya diemin. Tapi, kok makin keterlaluan ya, makin menjadi-jadi. Haters yang di bawah umur itu tanggung jawab orangtua mereka," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com