Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Felisha Sekarang Pilih-pilih

Kompas.com - 27/09/2015, 20:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua tahun tidak main film dan sinetron, artis peran Ratu Felisha (32) kini kembali ke layar lebar, dengan berperan dalam film thriller Midnight Show. Kata Felisha, kini ia memilih-milih film dan sinetron yang akan dimainkannya.

"Sekarang lebih selektif memilih peran," ucapnya kepada para wartawan setelah ia ikut dalam acara promosi film Midnight Show dalam Jakarta Comic Con di jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015) siang.

"Dulu-dulu kan aku kalau mau ngambil film itu tanya pemain lainnya siapa? Enggak ngerti. Padahal, kan film itu bagus atau tidak lihat sutradara dan jalan ceritanya," jelasnya.

Diungkapkan oleh Felisha, ia kini selektif dalam menerima tawaran main film dan sinetron atas saran dari sutradara Teddy Soeriaatmadja.

"Film terakhir yang aku ambil itu film festival, Something in The Way, disutradarai Mas Teddy, yang diputar di Berlin tapi enggak di Indonesia. Mas Teddy titip pesan, jangan ambil film jelek lagi dong. Lihat sutradaranya dulu, produsernya, atau ceritanya. Jangan salah ambil film, kata dia," tuturnya.

Kemudian, ketika ditawari bermain dalam film Midnight Show, yang disutradarai oleh Ginanti Rona Tembang Asri, ia pun memutuskan untuk kembali berakting.

"Ya udah, film ini menurut aku menarik. Banyak dibantu teman-teman pemain, sutradara, produser," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com