Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Bikin Percobaan yang Serius di New York City

Kompas.com - 21/10/2015, 18:00 WIB
NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Untuk kali pertama, penyanyi Raisa Andriana (25) membintangi sebuah film. Sebagian shooting film berjudul Terjebak Nostalgia itu dilangsungkan pada 10-15 Oktober 2015 di New York City, AS.

Film Terjebak Nostalgia disutradarai oleh Rako Prijanto. Ceritanya terinspirasi dari lirik nyanyian Raisa yang berjudul sama.

Dalam film tersebut, Raisa main bareng Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon, dan Khiva Iskak. Raisa berperan sebagai sosok yang juga bernama Raisa.

"Aku punya kesempatan untuk bekerja sama dengan orang–orang hebat di dunia film dan tertarik ingin tahu bagaimana lagu tiga setengah menit bisa jadi film satu setengah jam. Buat aku ini adalah percobaan yang serius," tutur Raisa kepada VOA Indonesia di New York City beberapa waktu lalu.

Di New York City, Raisa, Chicco, Maruli, dan Khiva menjalani shooting di, antara lain, Times Square. Setiap hari, kawasan itu dipenuhi banyak orang.

Untuk shooting tersebut, sebagian dari kawasan itu ditutup. Di sana, Raisa beradegan berlari, terjatuh, bangkit, dan berlari lagi.

"Serem juga sih, adegannya lari-lari. Mungkin harus bersingggungan dengan banyak orang, tapi ini salah satu (adegan) yang ditunggu," ujarnya sambil tersenyum.

Raisa berharap para penonton nantinya akan memberi apresiasi untuk film tersebut, bukan bagi dirinya saja.

"Mudah-mudahan orang bukan hanya fokus kepada diriku, tetapi melihat film ini sebagai suatu kesatuan produksi, cerita, dan pemain, sehingga bisa melihat aku sebagai karakter film yang bernama Raisa, bukan Raisa yang penyanyi," tuturnya.

Film Terjebak Nostalgia akan dirilis pada Februari 2016.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com