Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Kumpul Keluarga bagi Tatjana Saphira

Kompas.com - 27/02/2016, 15:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat-saat berkumpul bersama keluarga menjadi momen paling menyenangkan bagi pemain film Tatjana Saphira (19).

Seusai peluncuran kampanye global Coca Cola sedunia bertajuk "Rasakan Momennya", Rabu (24/2/2016), di Jakarta, Tatjana berkata, "Keluarga itu penting banget buat aku. Hal paling senang itu, ya, bertemu dengan orangtua dan adikku. Kalau sudah kumpul, kami habiskan waktu untuk makan bersama dan ngobrol."

Dara yang bermain di lima film I am Hope itu sekarang sibuk dengan urusan untuk dunia akting, menjadi bintang iklan, dan model klip video.

Itulah sebabnya dia sering merindukan kesempatan berkumpul dengan keluarganya.

"Begitu ada kesempatan break, aku buru-buru pulang supaya bisa bertemu Mama-Papa dan adik. Namun, di rumah paling lama aku hanya bertahan lima hari sampai seminggu. Setelah itu, sudah ingin kembali ke kesibukan rutin," katanya.

Mengingat sibuk dengan aneka pekerjaan, setelah lulus SMA, dara dengan tinggi 170 sentimeter itu memutuskan tidak kuliah dulu. Namun, bukan berarti Tatjana tak memikirkan pendidikannya.

"Sembari bekerja, aku belajar lewat online. Belum ambil yang bergelar sarjana, sih, masih kursus. Setidaknya meski belum kuliah, aku punya pengetahuan di bidang yang aku inginkan, yakni ekonomi," ujar Tatjana. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com