Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Risiko karena Reza Rahadian Sakit, "Shooting" Film "Rudy Habibie" Dihentikan Dulu

Kompas.com - 01/04/2016, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser eksekutif film Rudy Habibie menyatakan bahwa kegiatan pengambilan gambar sementara dihentikan karena aktor Reza Rahadian sakit.

Reza Rahadian, yang berperan sebagai BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun (2012) dan film Rudy Habibie, yang sedang digarap, tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena tifus.

"Saya tidak mau ambil risiko dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target sekalipun yang bersangkutan masih tetap semangat untuk terus melakukan syuting," terang Manoj Punjabi, produser eksekutif film itu, dalam siaran pers, Kamis (31/3/2016).

"Saya instruksikan ke team untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya," sambungnya.

Manoj mengatakan bahwa keputusan menghentikan kegiatan pengambilan gambar itu mungkin akan membuat film tersebut selesai lebih lama.

Film itu dijadwalkan akan ditayangkan pada Lebaran tahun ini.

"Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai dari peluncuran film ini," terangnya lagi. (Sella Panduarsa Gareta/Maryati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com