Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhea Seto Dilarang Berkepala Plontos Lagi

Kompas.com - 19/08/2016, 22:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film Pinky Promise, artis peran Dhea Seto diminta untuk menggunduli rambut demi perannya sebagai penyintas kanker.

Namun, di luar tuntutan perannya, putri pemerhati anak Seto Mulyadi ini mengaku ketagihan berpenampilan kepala plontos.

"Senang banget, pengin botakin lagi malah, tapi enggak boleh sama keluarga," katanya lalu tertawa saat jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Dhea menceritakan pengalamannya saat diminta mencukur habis rambutnya untuk kebutuhan peran karakter Ken, remaja yang didiagnosa menderita kanker.

"Perasaannya jujur biasa saja. Dari awal ditawarin kan harus dibotakin, terus cari tahu karena apa. Seberapa kuat untuk mengkuatkan scene itu," kata Dhea.

Sayangnya, ketika itu Dhea harus meredam semangatnya untuk mencukur habis rambutnya karena ketika itu kondisi cuaca kurang mendukung untuk proses pengambilan gambar.

"Sebenarnya waktu itu sempat mundur satu hari karena mataharinya. Padahal sudah enggak sabar mau dibotakin, pengin tahu rasanya. Soalnya selama ini kan aku juga suka bereksperimen sama rambutku," ujarnya.

Namun, di satu sisi konsentrasi Dhea justru buyar. Semangatnya meletup-letup lantaran dia segera berpenampilan plontos. Padahal ketika itu ia akan beradegan menangis.

"Susah buat nangis karena pas dibotakin malah senang, mancing untuk nangis itu melihat bunda yang mancing aku untuk nangis," jelasnya.

Selain Dhea, film Pinky Promise yang disutradarai Guntur Soeharjanto, juga dibintangi oleh Agni Pratista, Ira Maya Sopha, Dea Ananda, Chelsea Islan, Alexandra Gottardo, Gunawan, Maudy Koesnaedy dan Ringgo Agus Rachman.

Film ini akan tayang pada 13 Oktober 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com