Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamela Bowie "Shooting" di Australia, Joshua Suherman Rajin Telepon

Kompas.com - 11/11/2016, 11:44 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika Pamela Bowie menjalani shooting film Melbourne: Rewind di Australia, pacarnya, Joshua Suherman tidak menemani.

Namun mereka selalu menjalin kontak melalui telepon atau internet.

"(Joshua) enggak ikut. Cuma setiap hari pasti nanyain kabar terus," ujar Pamela saat ditemui di Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016). 

Menurut Pamela, Joshua khawatir ketika mereka berjauhan. Namun kekhawatiran itu terutama soal kesehatannya bukan karena cemburu dengan lawan main Pamela.

"Paling telepon-teleponan aja sih apalagi ketika sakit ya semua khawatir, Mama juga khawatir ya. Khawatir pasti ada sih," kata perempuan kelahiran 23 tahun lalu itu.

Sementara itu lawan main Pamela dalam Melbourne: Rewind, Morgan Oey, mengaku kenal baik dengan Joshua.

"Gue kenal sama Jojo (Joshua) dan pada dasarnya kita (dia dan Pamela) bekerja dan berkarya. Memang benar-benar menghormati batas-batas yang ada satu sama lain," ujar Morgan.

Film Melbourne: Rewind diangkat dari novel karya Winna Efendi dan disutradarai Danial Rifqi yang diangkat dari novel karya Winna Efendi.

Film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Aurelie Moeremans, Pamela Bowie dan Jovial da Lopez dan dijadwalkan akan tayang pada 17 November 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com