Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim: Saya Harus Terlihat Kuat

Kompas.com - 24/11/2016, 18:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim (35) mengaku dituntut untuk tampil sangat kuat dalam film laga terbarunya yang berjudul The Night Comes for Us.

Pasalnya, film garapan sutradara Timo Tjahjanto dari Mo Brothers itu akan menghadirkan Joe sebagai karakter tukang pukul bernama Ito.

"Di sini saya harus lebih berotot. Karena karakter saya itu kuat sekali. Dia seseorang yang secara fisik kuat banget. Jadi saya harus terlihat kuat," ucap Joe sambil memperlihatkan otot-otot lengannya dalam wawancara di Cassis Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Guna menunjang perannya, ayah tiga anak ini setiap hari berlatih di pusat kebugaran. Joe juga mengasah teknik bela dirinya, berlatih koreografi laga, dan lainnya.

"Melibatkan team fighter, Uwais Team. Ya nge-gym bagian dari pekerjaan saya. Dijaga terus, latihan terus. Bentuk tubuh, stamina, angkat beban. Pekerjaan seorang aktor memang harus mengasah how they look, enggak cuma talenta di dalem, tapi juga maintain semuanya," ucap Joe.

Film yang melibatkan Gareth Evans selaku produser itu juga akan dibintangi pula oleh Yayan Ruhian, Julie Estelle, Arifin Putra, Oka Antara, Mike Lewis, Rio Dewanto, Kelly Tandiono, Prisia Nasution, Boy William, dan Tanta Ginting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com