Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Siap Bergadang untuk Anak Pertama

Kompas.com - 08/12/2016, 18:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril sedang mempersiapkan diri menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang istri, Vanny Widyastati.

"Saya sudah banyak bertanya, banyak membaca. Jadi kayaknya kalau bayi baru lahir itu cuma bisa nangis. Kenapa dia nangis, itu ada pilihannya, dari apakah dia kepanasan, kedinginan, ngompol, atau lapar," kata Fedi saat ditemui di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Berdasarkan pengetahuan yang didapatnya, Fedi berpendapat keinginan bayi harus benar-benar diketahui.

"Ternyata dulu ada yang bilang, kalau sudah diperiksa pilihan-pilihan itu tapi dia masih nangis, tenang aja, itu berarti dia sedang melebarkan paru-parunya. Ternyata itu mitos juga, orang-orang zaman dahulu kan bilang begitu," jelasnya.

Fedi juga siap saja jika harus bergadang demi bayinya karena ia juga bukan orang biasa tidur awal.

"Ya saya tidurnya enggak cepat-cepat banget juga sih jadi entah kenapa enggak terlalu khawatir sama begadang. Untuk awal-awal itu dulu ya. Nanti kan masuk setahun dua tahun ada lagi yang harus dikhawatirkan," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com