Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenda Tan Siap Hamil Lagi

Kompas.com - 20/12/2016, 15:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sarwendah Tan (27) atau Wenda Tan mengaku siap dan akan bersyukur apabila hamil dan punya anak lagi.

"Kalau dikasih (anak kedua), enggak nolak, enggak nunda sama sekali," ucap ibu satu anak ini di sela sesi pemotretran di Studio FD Photography, kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada Senin (19/12/2016).

Namun, istri artis komedi dan pembawa acara Ruben Onsu ini mengaku tak berusaha keras untuk hamil sampai, misalnya, harus menjalani program tertentu.

"Kalau program atau gimana sih enggak," ujarnya.

Wenda bercerita pula bahwa ia pernah bertanya kepada putrinya, Thalia Putri Onsu, yang baru berusia satu tahun lebih, apakah Thalia sudah atau belum menginginkan adik.

"'Alia mau baby? No? Why no?' He he he," ucap mantan personel girlband Cherrybelle ini  lalu tersenyum.

"Dia sekarang udah mulai bisa ngomong, soalnya. Bisa jawab yes, no. Sekarang udah bisa milih. Baju aja dia udah bisa pilih sendiri. Pokoknya, dia mau pakai yang dia ambil. Susah juga kadang," sambungnya.

Sarwendah Tan dengan Ruben Onsu menikah pada 22 Oktober 2013. Dua tahun kemudian, tepatnya 5 Juni 2015, Wenda melahirkan anak pertama mereka dengan bantuan bedah caesar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com