KTP Jadi Kado Ulang Tahun dari Annisa Trihapsari untuk Putranya - Kompas.com

KTP Jadi Kado Ulang Tahun dari Annisa Trihapsari untuk Putranya

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 26/12/2016, 12:06 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgi diabadikan di sela perayaan ulang tahun putranya di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Annisa Trihapsari dan suaminya, Sultan Djorghi, memberi kado yang unik untuk putranya yang berulang tahun ke-17 pada Sabtu (24/12/2016) lalu.

Mereka menghadiahkan kartu tanda penduduk atau KTP.

"Dulu kan zaman kita kecil kalau punya KTP tuh kayaknya bangga, tapi kebanggaan itu jangan disalahgunain," kata Annisa dalam wawancara di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

KTP itu, kata istri Sultan Djorghi ini, merupakan simbol bahwa putra mereka sudah berusia 17 tahun. Artinya, ia bukan anak kecil lagi dan harus bisa mengurus diri sendiri.

"Udah harus bertanggung jawab untuk sekolahnya, kebersihan kamarnya, kebersihan dirinya juga," ujar Annisa.

Lalu apakah itu juga berarti ia mengizinkan putranya itu berpacaran?

"Aku sih ngizinin. Asal jangan lupa salat aja, salat itu penting banget. Enggak berat, enggak, cuma (pacaran) jangan mengganggu (ibadah) aja," ucap Annisa sambil tersenyum.

Selain KTP, ia rupanya juga memberikan kado berupa ibadah umrah kepadanya putranya.

"Sebenernya dia enggak pengin kado apa-apa. Tapi setahun yang lalu dia pernah bilang 'aku mendingan umrah Bun daripada pesta'. Sebenernya hadiah umrah ini kan buat Papa aku, tapi ya Allah bicara lain buat Papa (meninggal). Jadi tetep dijalanin tapi ditunda, insya Allah Februari umrah bareng," kata Annisa.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X