Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganindra Bimo Terjebak di Dalam Tubuh Lelaki

Kompas.com - 19/01/2017, 11:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Ganindra Bimo bermain dalam film Jakarta Undercover yang disutradarai oleh Fajar Nugros.

Ia berperan sebagai Awing yang merupakan pria dengan gerak-gerik kemayu.

"Saya sebagai Awing. Dia orang yang fun dan humble. Setia kawan, dia pekerja di kehidupan malam yang terjebak di dalam tubuh lelaki," ujar Ganindra di Jenja, Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Sebelum menjalani shooting film yang diangkat dari novel berjudul sama itu, Ganindra melakukan proses reading selama dua bulan.

Ia juga melakukan observasi tentang karakternya, antara lain dengan mengunjungi sebuah bar yang mayoritas tamunya adalah para penyuka sesama jenis.

"Gua coba observasi ke beberapa bar tempat sesama jenis. Saya lihat gesture mereka gimana," ucapnya.

Film Jakarta Undercover merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Moammar Emka. Rencananya film itu akan tayang pada 23 Februari 2017.

[Baca: Film Jakarta Undercover Bakal Ungkap Realita di Jakarta]

Para pemain yang terlibat adalah Oka Antara, Baim Wong, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, dan Edo Borne

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com