Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Chelsea Islan Pangkas Rambut Panjangnya

Kompas.com - 25/01/2017, 17:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan (21) tampil dengan gaya rambut baru tahun ini. Pemain film Headshot itu memilih memangkas rambut panjangnya menjadi pendek sebahu.

"Aku awal tahun potong rambut, itu salah satu perubahan style aku. Biasanya aku kan rambutnya panjang," ujar Chelsea dalam wawancara di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Alasannya sederhana, dara kelahiran 2 Juni 1995 ini hanya ingin tampil lebih segar dan tampak lebih ceria menyambut tahun yang baru.

"Aku memang ingin lebih fresh aja,  lebih ringan juga rambutnya, lebih in line dengan playfull. Biar penampilan aku lebih fresh aja, jadi aku potong rambut gitu," ujar Chelsea.

Selain itu, menurut pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini menilai gaya rambut bob sudah menjadi tren masa kini.

Terbukti dengan mulai banyaknya rekan-rekan artis lain yang memotong pendek rambut mereka. Salah satunya, Dian Sastrowardoyo.

"Aku dari dulu suka banget sama rambut pendek. Menurut aku ini tren 2017 sih. Jadi lebih ceria dan fashionable juga. Ide potong rambut dari aku sendiri sih," ucap Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com