Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Ungkap Keberadaan Aming Usai Ajukan Talak Cerai

Kompas.com - 04/03/2017, 15:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum artis komedi Aming Sugandhi, Devi Waluyo, mengungkapkan bahwa kliennya saat ini sedang menenangkan diri usai mengajukan permohonan talak cerai, Jumat (3/3/2017) kemarin.

"(Aming) ada di Jakarta. Mungkin lagi menenangkan diri aja kali ya karena ini kan sangat berat juga untuk dia," ujar Devi saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (4/3/2017).

Karena itulah, Aming belum akan muncul ke hadapan publik untuk menjelaskan langkah perceraian yang ia ambil.

"Sampai sekarang sih belum ada ya (niat) untuk muncul, bikin presscon atau apapun itu. Aming semuanya serahin sama saya sih kalau ada yang ingin minta keterangan dan segala macam," ucap Devi.

Perihal jadwal sidang perdana dan kesediaan Aming untuk memenuhi panggilan majelis hakim, saat ini Devi belum dapat memastikan.

"Kan baru didaftar kemarin, tinggal tunggu panggilan sidang aja dari pengadilan tanggal berapanya. Saya belum tahu (apakah Aming bakal muncul), paling kami nunggu panggilan ya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Aming, melalui Devi mendaftarkan permohonan cerai terhadap istrinya Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat siang kemarin. Aming dan Evelyn menikah di Bandung delapan bulan lalu, tepatnya pada 4 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com