Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senin Ini D'MASIV dan Friday Tanding Futsal Lawan Kompas.com

Kompas.com - 27/03/2017, 08:49 WIB
Ati Kamil

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senin ini (27/3/2017) menjelang siang hingga sore akan ada rangkaian kegiatan seru. Kompas.com akan menyajikan #selebrasi (selebritas beraksi) dengan dua band, D'MASIV dan Friday, sebagai tamu.

Dalam jumpa pers dengan media se-Kompas Gramedia (KG) dan wawancara khusus oleh Kompas.com, D'MASIV dan Friday akan mempromosikan singel mutakhir.

Singel D'MASIV yang berjudul "Melodi" itu berasal dari album Orange; sementara singel Friday, "Anak Sekolah", merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh mendiang Chrisye.  

Selain itu, mereka juga akan membagi kabar baru.

Tengah hari, sesudah jumpa pers dan wawancara khusus tersebut, Friday dan D'MASIV akan tampil membawakan beberapa lagu di panggung #selebrasi di area KG. Sebelum mereka, akan tampil dua band dari KG.

Sesudahnya, menjelang sore, pada akhir kegiatan, D'MASIV dan Friday akan bertanding futsal melawan tim futsal Kompas.com di lapangan futsal KG.

#selebrasi akan ditayangkan lansung di Line dan Facebook dengan dua pemandu acara dari Kompas.com, Irfan Maullana dan Olani Syamuti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com