Evelyn Sudah Ikhlas Bercerai dari Aming - Kompas.com

Evelyn Sudah Ikhlas Bercerai dari Aming

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 17/05/2017, 19:41 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Evelyn Nada Anjani usai menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri artis komedi Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, mengaku sudah ikhlas menerima gugatan cerai dari suaminya. Hal ini ia sampaikan dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

"Kalau dia kukuh bercerai dan hakimnya pun menurut pertimbangan, baik kalau bercerai, ya saya harus gimana lagi, saya harus terima," ujar Evelyn.

"Mungkin itu yang terbaik, jadi enggak usah dibikin ribet. Enggak ada yang gantung juga," tambahnya.

Evelyn mengatakan, mulai sejak awal sampai proses cerai, ia selalu berusaha mempertahankan pernikahannya. Namun kini, disc jockey (DJ) pendatang baru ini sudah menyerah.

"Pada akhirnya saya tahu apa yang dia mau. Selama ini saya sedih, karena saya merasa kenapa kok jadi kayak gini. Tapi saya lihat sekarang dia bahagia, oh berarti ini yang dia mau, oh ya udah," ujar Evelyn.

[Baca juga: Evelyn: Sudah Jalani Saja, Terserah Aming Maunya Apa]

 

Ia mengatakan, sudah bisa menerima nasibnya sekarang yang di ambang perceraian.

"Berarti udah saatnya berpikir gimana caranya saya melanjutkan hidup lagi tanpa dia. Karena perempuan kan enggak harus bergantung sama laki-laki terus, harus mandiri," katanya.

Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016 lalu. Namun delapan bulan kemudian, 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

[Baca juga: Aming Tawarkan Aset Lebih Besar untuk Evelyn]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X