Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evelyn Nada Anjani Siap Hadapi Sidang Putusan Cerai

Kompas.com - 03/06/2017, 20:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Evelyn Nada Anjani mengaku sudah siap dengan hasil apapun dari sidang putusan cerai dengan suaminya, artis peran Aming Supriatna Sugandhi, yang akan dilaksanakan pada 16 Juni 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Aku sih santai aja. Lebih legawa, diterima aja," ujar Evelyn kepada awak media di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017).

Terkait dengan hasil sidang kesimpulan pekan lalu yang menyatakan pihak Evelyn sudah pasrah menerima perceraian, ia beralasan sudah tidak mau memaksakan kehendakannya untuk mempertahankan pernikahan.

[Baca: Nasib Rumah Tangga Aming dan Evelyn Diputuskan 16 Juni 2017]

Menurut dia, Aming sudah tidak mau berumah tangga dengannya.

"Yang memaksakan kan enggak bagus. Aku yang penting udah ikhtiar udah usaha. Yang paling penting dianya juga bahagia," katanya.

Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016. Namun, delapan bulan kemudian, pada 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan cerai talak terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com