“Insya Allah, Sah!”, Kesempatan Titi kamal Melampiaskan Emosi - Kompas.com

“Insya Allah, Sah!”, Kesempatan Titi kamal Melampiaskan Emosi

Sintia Astarina
Kompas.com - 19/06/2017, 17:08 WIB
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Titi Kamal berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (19/6/2017). Dalam kunjungan tersebut, ia mempromosikan film komedi terbarunya yang berjudul Insya Allah, Sah

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam film Insya Allah, Sah!, artis peran Titi Kamal (35) berperan sebagai Silvi, seorang desainer mapan yang ingin buru-buru dinikahi tunangannya, Dion (Richard Kyle). Di kesehariannya, ia adalah wanita temperamental yang sering marah-marah.

“Di sini saya sebagai Silvi. Silvi tuh desainer yang lumayan mapan, sukses, tapi satu yang belum dilakuin itu nikah. Dia itu pengin banget nikah. Kalau perlu dia yang ngelamar cowoknya saking pengin nikahnya gitu,” ujar Titi saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

“Terus udah gitu dia galak, jutek, temperamental, gampang marah-marah, jadi cowoknya juga tipe yang takut sama pacar gitu,” lanjutnya.

[Baca juga: Energi Titi Kamal Terkuras karena Berteriak dan Lari]

Bagi istri Christian Sugiono ini, menjadi seorang Silvi itu sangat menghabiskan energinya karena ia harus berteriak di banyak adegan.

“Habisin energi, soalnya teriak-teriak terus kan. Apalagi dalem lift kan sampai... hadeuuhh. Tapi seru sih, maksudnya bisa mengeluarkan semua sekalian, pelampiasan semua cowok. Hahaha. Curcol (curhat colongan),” kata Titi.

Titi juga bercerita bahwa terkadang ia juga suka berlatih dialog di rumah untuk semakin mendalami karakternya.

“Terus kadang aku suka latihan juga kan di rumah. Juna (anak Titi) suka ada, lagi main. Jadi kalau aku lagi baca dialog ‘Heehh...” gitu-gitu kan, terus dia heran gitu pas aku baca dialog. ‘Mama kenapa?’ ‘Enggak, enggak apa-apa. Ini lagi akting, akting, akting’. Dia udah gue kasih tahu kalau itu akting,” terang Titi.

“Untungnya  enggak (ikut-ikutan teriak). Tapi, untungnya dia udah tahu kalau akting ketawa gimana, akting batuk gimana,” tambahnya.

[Baca juga: Insya Allah, Sah! Bikin Titi Kamal Marah-marah]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X