Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Ulang Tahun, 5 Seleb Ini Pajang Foto Sang Presiden

Kompas.com - 21/06/2017, 15:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-56 hari ini, Rabu (21/6/2017). Ucapan selamat ulang tahun pun datang dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali dari para pesohor hiburan Tanah Air. Di antaranya, ada penyanyi Sandhy Sondoro.

"Sehat sukses bahagia selalu lahir bathin Pak President keren," tulis Sandhy dalam akun Instagram-nya disertai sebuah foto Jokowi dengan ucapan 'Selamat Ulang Pak Jokowi'.

Artis peran Bertrand Antolin juga mengucapkan hal yang sama lewat media sosial. Memanjang foto Jokowi yang sedang tertawa, Bertrand menuliskan doanya.

"Happy birthday Mr President Jokowi may you always be Blessed ini all you do and may your days be filled with Greate success and Great achievements and continue doing Great work for our Great country," tulisnya.

Rekan seprofesinya, Nafa Urbach juga tak ketinggalan menguggah foto Presiden RI ke-7 itu sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

"Happy bday bapak presidenku," kata Nafa.

 

happy bday bapak presidenku ?? /

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on Jun 20, 2017 at 3:21am PDT

Lalu ada pula penyanyi Katon Bagaskara yang memajang fotonya bersama Jokowi.

"Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Panjang Umur, Sehat Selalu, semoga bisa terus memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan lebih hebat daripada sebelumnya, BerkahDalem #jokowi #indonesia," tulis Katon dalam akun Intagram-nya, @katonbagaskara.

Ada pula vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, yang menulis pesan yang lumayan panjang untuk Jokowi.

"#happy56thjokowi Untuk Presidenku Joko Widodo, semoga di ulang tahun bapak yang ke 56 bapak terus diberikan umur panjang dan kesehatan karena kita tahu dedikasi bapak ke Rakyat Indonesia sangat luar biasa," tulis @giring.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com