Air Mata Bunga Citra Lestari di "Surat Kecil untuk Tuhan" - Kompas.com

Air Mata Bunga Citra Lestari di "Surat Kecil untuk Tuhan"

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 21/06/2017, 16:26 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Bunga Citra Lestari saat diabadikan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Bunga Citra Lestari ( BCL) mengungkap pengalamannya membintangi film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Perempuan yang karib disapa Unge itu menceritakan selama shooting film tersebut ia banyak mengeluarkan air mata.

"Jujur saja saat hari keempat shooting, hari keempat sudah kelihatan banget nangisnya. Ada yang boleh dilepas (nangis). Ada yang ditahan air matanya," kata BCL saat ditemui di acara gala premiere Surat Kecil Untuk Tuhan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

BCL mengungkap ia memang tidak selalu menangis di setiap adegan sedih.

"Kita sudah diskusikan untuk kapan mengeluarkan air mata. Aku harus bisa membedakan buat yang mana air mata lepas buat mana yang enggak," ujarnya.

Ia berpendapat, mengontrol air mata perlu dilakukan agar penokohan dalam peran bisa lebih kuat.

"Dan yang dipertimbangkan memang mengeluarkan air mata. Tapi kenapa semuanya enggak menangis supya nanti penontonnya enggak capek," ucapnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Maudy Koesnady, Ben Joshua dan Lukman Sardi.

Film karya Fajar Bustomi ini akan mulai tayang di hari lebaran tepatnya tanggal 25 Juni 2017.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X