Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Lebih Dewasa di "Filosofi Kopi 2"

Kompas.com - 05/07/2017, 19:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Chicco Jerikho mengungkapkan perbedaan karakter Ben, yang ia perankan dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dengan film sebelumnya. Hal itu ia katakan saat diwawancarai saat jumpa pers film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2017).

"Dari segi cerita juga udah beda nih, lebih kaya, karena dengan perjalanan dua tahun dan adanya proses, di sini ada pendewasaan yang karakternya bener-bener berubah, lebih dewasa," kata Chicco.

 

Chicco mengaku dalam film sekuel Filosofi Kopi tersebut, Ben diceritakan tampil menjadi sosok pria yang lebih dewasa.

"Yang pertama Ben itu diceritakan sosok yang idealis, keras kepala, tapi di sini Ben bisa lebih menekan egonya, ngeliat sesuatu lebih dalam," ungkap pria yang pernah mengikuti sekolah barista itu.

[Baca juga: Bocoran Filosofi Kopi 2, Menguji Petualangan Ben dan Jody]

 

Bintang film itu bertutur, ada banyak tantangan yang ia alami dalam film yang turut menggandeng artis peran Luna Maya dan Nadine Alexander itu.

"Banyak justru disini, karena berhadapan dengan lebih banyak pemain, banyak situasi dan lebih banyak emosi, ini jauh lebih chalanging dari yang pertama," kata Chicco.

"Kalau karakter gue udah hidup dengan Ben dan Rio sebagai Jody, tapi di sini situasinya berbeda, dengan problem-problem berbeda, emosi yang dikeluarin men-delivernya juga harus pas," sambungnya.

Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody masih menyuguhkan bromance persahabatan dua pria dalam membangun kembali kedai kopi impian mereka. Film ini akan tayang di layar lebar pada 13 Juli 2017 mendatang.

[Baca juga: Chicco Jerikho: Filosofi Kopi Bukan Sekadar Film]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com