Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Reza Rahadian Mendukung Perfilman Indonesia

Kompas.com - 06/07/2017, 23:26 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian punya cara tersendiri untuk mendukung perfilman Indonesia, yakni dengan menonton langsung film tersebut di bioskop. Salah satu film yang ditontonnya adalah Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Saat ditemui wartawan dalam Gala Premiere Filosofi Kopi 2 di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017), Reza mengaku mendapat undangan dari tim Filosofi Kopi 2 untuk menonton filmnya. Rupanya, Reza pun sudah menonton Filosofi Kopi yang pertama.

Menurutnya, film itu cukup asyik dan menyenangkan untuk dinikmati. Baginya, dua karakter utama dalam film tersebut, yakni Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memiliki ikatan yang cukup kuat.

"Mereka sudah bonding banget ya secara karakter, Ben dan Jody menurut saya adalah dua karakter yang udah bonding banget, chemistry-nya udah dapet banget," kata Reza.

"Kalau menurut saya sih ketika saya nonton yang pertama, saya cukup believe bahwa mereka bersahabat, mereka berteman baik, mereka adalah partner dalam bisnis yang mereka bangun, so it's quite beliveable. Kita lihatlah yang kedua, saya juga menantikan gimana, apa lagi sih eksplorasi Ben dan Jody khususnya di Filkop yang kedua ini," sambungnya.

[Baca juga: Kedalaman Karakter Reza Rahadian Terbukti di 2 Piala IMAA 2017]

 

Dengan hadirnya salah satu karya anak bangsa ini, Reza berharap Filosofi Kopi 2: Ben& Jody dan film-film lainnya bisa memberikan pengalaman menyenangkan dalam menontom film.

"Semoga bisa memberikan satu kenikmatan atau suatu cinematic experience yang lebih menyenangkan. Jad,i saya penasaran banget pengin ngelihat apa yang coba ditawarkan Ben dan Jody, kemudian masalah-masalah apa yang coba ditawarkan film ini," pungkasnya.

[Baca juga: Bicara Toleransi, Reza Rahadian Tak Takut Haters]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com