Tarra Budiman Kaget Tora Sudiro Ditangkap karena Dugaan Narkoba

Kompas.com - 03/08/2017, 16:55 WIB
Tarra Budiman ditemui usai mmegadakan nonton bareng film Berangkat di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINATarra Budiman ditemui usai mmegadakan nonton bareng film Berangkat di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tarra Budiman mengaku baru mengetahui kabar bahwa salah satu kerabatnya di dunia hiburan, yakni artis peran Tora Sudiro, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017), karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) usai mempromosikan film terbarunya, Tarra mengaku tak percaya saat mendengar kabar itu.

"Aku malah baru tahu tadi. Yang jelas, berharap yang terbaik aja buat Tora, karena saya enggak percayalah, karena saya motoran bareng," kata Tarra.

Tarra menerangkan pula bahwa Tora tak punya tanda-tanda sebagai pemakai narkoba.

"Tora tuh orangnya lucu sekali apalagi sama Mbak Mieke (Amalia). Orangnya humble banget, suka undang orang untuk makan di rumahnya dia. Jadi kaget dengan kabar tadi. Enggak ada tanda-tanda di kesehariannya," lanjutnya.

[Baca juga: Tarra Budiman: Gue Pengin Dikenal sebagai Aktor, Bukan Badut]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, Tora ditangkap bersama istrinya, Mieke Amalia di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi turut menyita 30 butir obat yang masih diuji kandungannya.

[Baca juga: Istri Izinkan Tarra Budiman Beradegan Mesra dengan Lawan Main]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.