Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rai "D'MASIV" Curhat soal Mantan lewat Lagu

Kompas.com - 06/09/2017, 17:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, membocorkan bahwa singel terbaru mereka yang berjudul "Tak Punya Nyali" bercerita tentang laki-laki yang tak bisa melupakan mantannya.

"Pengalaman kami pernah sama seseorang, melakukan banyak hal yang enggak terlupakan, dan kenangannya indah banget, tiba-tiba harus putus. Terus pas ketemu lagi dia sudah sama sama yang lain. Tapi dalem hati masih ngarep juga, masih ada perasaan pengin bisa balik lagi tapi dia sudah sama orang lain," ucap Rian saat ditemui di Bebek Renon, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

"Mungkin generasi milenial sangat banyak merasakan ini ya, enggak bisa move on dari mantan," sambungnya.

[Baca: Ketika Rian D'Masiv Belum Bisa Move On dari Mantan Kekasih]

Yang menarik, meski dalam klip video ini Rian menjadi lelaki yang belum bisa move on, ternyata kisah lagu ini diangkat berdasarkan pengalaman hidup pemain bas D'MASIV, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai.

"Kalau ide sendiri sebenarnya curhatan seorang teman sih. Dan teman itu ada di sebelah saya," ujar Rian sambil menengok ke arah Rai yang duduk di sebelah kanannya.

"Jadi kemarin ada satu acara, ternyata mantannya dia (Rai) sudah sama pacar yang baru. Bener-bener persis ceritanya sama video clip yang sekarang," sambungnya.

[Baca: D'MASIV Dituntut Berakting dalam Klip Video "Tak Punya Nyali"]

Sambil tersipu malu, Rai menimpali Rian bahwa dirinya sebenarnya sudah move on dari mantan kekasihnya.

"Yang sudah, sudahlah. Kita harus maju ke depan. Semoga lagu ini bisa diterima di masyarakat luas, terus bisa jadi soundtrack hidup buat orang yang pernah ngalamin kejadian kayak gini, yang enggak move on dari mantannya," ujarnya masih sambil tersenyum.

Klip video yang disutradarai Dimas Bojonegoro ini rencananya akan dirilis pada pertengahan September ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com