Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Terbang ke Amerika, Iko Uwais Ingin Tambah Momongan

Kompas.com - 19/09/2017, 15:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor laga Iko Uwais mengungkapkan keinginanya untuk segera menambah momongan lagi.

"Kalau buat masalah itu (tambah momongan) mau banget," kata Iko saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Menurutnya, sang puteri, Atreya Syahla Putri Uwais, yang sudah memasuki usia tahun keempat, membutuhkan seorang adik untuk menemaninya.

"Karena Atreya udah empat tahun. Kasian dia di rumah kalau enggak ada siapa-siapa, dia main sendiri. Butuh teman lah sebelum saya berangkat (ke Amerika)," ujar bintang film The Raid itu.

[Baca juga: Iko Uwais Melawan Tiga Bintang Hollywood di ?Triple Threat?]

Sebelum Iko terbang ke Amerika Serikat untuk penggarapan film terbarunya pada Oktober mendatang, ia berharap sang istri sudah berbadan dua.

"Umur Audy kan udah 35 ya sama kayak saya, maunya sih sebelum saya berangkat (ke Amerika) udah ada tabungan lah..haha, ya mudah-mudahan udah positif hamil sebelum saya berangkat (ke Amerika)," imbuhnya.

Iko dan Audy resmi menikah pada 25 Juni 2012 silam setelah menjalani hubungan asmara selama tiga bulan. Pada pernikahan itu, keduanya dikarunia seorang puteri.

[Baca juga: Pasangan Iko Uwais-Audy Item Ingin Tambah Momongan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com