D'MASIV Akan Duet Bareng Seorang Diva Indonesia - Kompas.com

D'MASIV Akan Duet Bareng Seorang Diva Indonesia

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 13/11/2017, 20:44 WIB
Rian DMasiv usai menjadi pembicara diskusi tentang kebhinnekaan di Ke:kini Ruang Bersama, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Rian DMasiv usai menjadi pembicara diskusi tentang kebhinnekaan di Ke:kini Ruang Bersama, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band D'MASIV tengah menyiapkan sesuatu yang berbeda dalam album keenam mereka yang bakal rilis tahun depan.

Rian Ekky Pradipta, sang vokalis, mengungkapkan bahwa untuk singel baru mereka nanti, D'MASIV akan menggandeng seorang diva Indonesia.

"Kami sekarang mau album keenam dan bakal kolaborasi sama salah satu diva Indonesia awal tahun depan," kata Rian usai menjadi pembicara diskusi tentang kebhinnekaan di Ke:kini Ruang Bersama, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

[Baca juga : Ada Gal Gadot dalam Klip Video Singel Baru DMASIV ]

Satu hal yang menarik lagi adalah singel tersebut merupakan proyek pertama mereka berduet dengan penyanyi wanita dalam proses rekaman.

"Kami enggak pernah duet sama cewek dalam rekaman ya," ujar Rian.

Namun hingga saat ini, Rian masih enggan mengungkap sosok diva yang akan berkolaborasi dengan D'MASIV nanti. Begitu pula dengan judul singel terbaru mereka.

"Ciri-cirinya cewek. Terus kami duet sama penyanyi yang kalau nyanyi pakai hati banget. Lagunya pop agak-agak galau juga. Gue yang bikin lagunya. Kami kirimkan demo terus dia dengar dan suka lagunya," kata Rian.

[Baca juga : DMASIV Dituntut Berakting dalam Klip Video Tak Punya Nyali]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM